Cara Meningkatkan Alexa Rank Dengan Manipulasi Referer Link

Cara Meningkatkan Alexa Rank Dengan Manipulasi Referer Link



Meningkatkan Alexa Rank Blog ada banyak sekali caranya, namun tak sedikit pula yang hanya sebuah lelucon.





Cara Meningkatkan Alexa Rank Dengan Manipulasi Referer Link




Bicara tentang Alexa Rank pastinya semua Blogger ingin Blognya mendapat peringkat, Top 100.000 Blog di Dunia.



Atas dasar itulah, saya diutus untuk membantu mewujudkan impian mereka, walaupun saya sendiri kesulitan untuk Mengecilkan Alexa Rank, hehe



Oke, kembali ke topik tentang Referer Link, sebenarnya Apa itu Referer Link ? jika Anda mengetikkan di kamus tentang Arti Referer yang Anda temukan pasti hanya “arti tidak ditemukan” puyeng kan ? karena saya baik maka akan saya jelaskan Pengertian Referer Link adalah Link yang mengarahkan kita ke suatu Link yang baru



Jelas kan tentang Arti Referer Link ? bagus, sekarang mari kita mulai Cara Meningkatkan Alexa Rank dengan Teknik Referer Link tersebut



Untuk melakukan Trik Merampingkan Alexa Rank, Anda harus memikiki 2 Blog terlebih dahulu, yaitu 1 Blog Utama ( yang Alexa Ranknya ingin ditingkatkan ) dan 1 lagi Blog Selingkuhan ( buat dengan asal-asalan ) jika sudah, ikuti langkah-langkah dibawah ini :



  1. Cari Blog dengan PageRank dan Alexa Rank yang Tinggi dan tentunya yang DoFollow ( untuk hasil yang maksimal gunakanlah : berguruseo.blogspot.com (optional : tidak wajib) )
  2. Hajar setiap ( 10 saja cukup ) postingan Blog tersebut dengan Komen berkualitas ( sesuai topik atau judul )
  3. Bookmark tiap postingan
  4. Sign Out atau keluar dari Blog utama Anda, dan masuklah dengan Blog selingkuhan Anda
  5. Buka list 10 Bookmark yang sudah Anda simpan tadi
  6. Kik satu per satu




Pertanyaan yang mungkin akan diajukan untuk :
Cara Meningkatkan Alexa Rank Dengan Manipulasi Referer Link



Lho, ini kan sama saja kalau saya ngereload Blog saya 10x ? Ya jelas beda, haha



Kog bisa, Cara Kerja Referer Link ini gimana ? Memanipulasi data yang dikirim ke Alexa.com (mikir keras)



Kenapa saat mau ngeklik, saya harus Sign Out dari Blog utama dan pindah ke Blog Selingkuhan saya ? Untuk menyamarkan Cache (bukan menghapus lho ya)



Ini Cara Meningkatkan Alexa Rank terkonyol yang pernah saya baca, apakah Ada jaminan dengan Cara ini Blog saya akan Menigkat Alexa Rankingnya ? Saya tidak memberi jaminan, namun jika Anda memilih Blog dengan PageRank, Traffic dan Alexa Rank yang bagus (contohnya : berguruseo.blogspot.com) haha, dan menerapkan Trik diatas, InsyAllah akan sukses (walaupun faktor face adalah penentunya)



Namun jangan khawatir dan mempermasalahkan Ranking Alexa Blog Anda, karena Traffic adalah rajanya
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Meningkatkan Alexa Rank Dengan Manipulasi Referer Link di blog Tutorial Masa Kini jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :