Jasa Like Fanpage Facebook

Jasa+Like+Fanpage+Facebook
Jasa Like Fanpage Facebook, saya akui memang bukan pekerjaan yang baru, dan sekarang sudah ada banyak sekali penyedia Jasa Like Fanpage ini.

Tapi sejauh yang saya temui, harga yang yang dipatok oleh para penyedia Jasa Like Fanpage, sangat tidak ramah untuk kantong para pelajar.

Jika tidak percaya silahkan anda cek sendiri berapa harga jasa like fanpage yang beredar di pasaran (silahkan cek di sini https://www.google.com/search?q=jasa+like+fanpage+facebook)

Sangat mengerikan bukan, ada yang memasang harga 150 ribu untuk 1000 Like, dan harga paling murah yang saya temui adalah 75 ribu (masih tergolong mahal menurut saya pribadi).

Melihat tingginya harga jasa like fanpage yang mereka tawarkan, tentu ini membuat kantong saya kempes.

Tapi syukurlah ternyata Tuhan masih sayang terhadap saya, dan menyelamatkan saya dari Kan Ker (Kantong Kering) dengan mempertemukan saya oleh salah satu penyedia Jasa Like Fanpage. Namanya mas Riski (facebook-nya : Riski Ilham)

Dan dia bersama teman-teman.nya juga mendirikan sebuah Fanpage yang dia beri nama Servis Fanpage.

Awal bertemu dengan mas Riski ini, saya sempat terheran-heran saat melihat harga jasa like fanpage yang ia tawarkan, bagaimana tidak ? untuk 1000 Like Fanpage, dia hanya memasang tarif sebesar 50 ribu perak !

Tentu sebelum memesan Jasa Like Fanpage mas Riski ini, saya tanya-tanya dulu, apakah ini yang like nanti adalah robot atau manusia ? ternyata 100% Manusia, tanpa pikir panjang, saya langsung memesan jasa like fanpage dari beliau.

Sempat bingung juga, dalam memilih nama Fanpage apa ya yang bagus, setelah berfikir selama 2 jam akhirnya saya memutuskan untuk memesan Fanpage dengan nama Belajar SEO (target keyword).

Dan alhamdulilah, tidak ada 7 Hari, fanpage saya tersebut sudah mencapai 1.120 Like, dan hal yang paling membuat saya senang adalah, naiknya posisi blog saya secara derastis di serp dengan kata kunci belajar seo.

Yang awalnya ada di Page 5 sekarang, sudah menembus Page 2.

Jasa Like Fanpage Facebook gambar 1

Dan, jika pesan 1x lagi jasa like fanpage ( jadi 2.000++ like  ) dari mas Riski ini, saya yakin mampu menembus Page 1 Google dengan kata kunci belajar seo.

Sekedar informasi saja, jasa like fanpage facebook, milik mas Riski dan kawan-kawan ini, tidak hanya melayani 1000 Like, tapi untuk anda yang hanya ingin menambah 500 Like juga akan dilayani.

Dan berikut rincian harga, yang saya ambil dari fanpage mas Riski.

Jasa Like Fanpage Facebook gambar 2

Rincian dari harga jasa like fanpage tersebut adalah sebagai berikut :

PaketLikeHargaWaktu
Hemat500Rp. 30.0002 - 4 Hari
Kenyang1000Rp. 50.0005 - 7 Hari
Puas1500Rp. 75.0008 - 10 Hari
Special2000Rp. 100.00011 - 15 Hari

Ada satu hal yang menarik dan paling saya sukai dari jasa like fanpage yang mas Riski ini, yaitu Bonus-nya ! ya, anda bisa mendapatkan Bonus berupa tambahan Like, untuk setiap paket yang Anda pesan. Untuk rincian bonusnya bisa Anda baca dibawah ini :

Bonus dari Servis Fanpage

  • ( Bonus ! ) Paket Hemat : 25 Like
  • ( Bonus ! ) Paket Kenyang : 50 Like
  • ( Bonus ! ) Paket Puas : 100 Like
  • ( Bonus ! ) Paket Special : 150 Like

Melihat merakyatnya harga dan bonus yang diberikan, tentu akan membuat jasa like fanpage mas Riski ini laris manis.

Mungkin ada dari Anda yang bertanya 'Jasa Like Fanpage Facebook ini sebenarnya untuk apa ?'

  • Cocok Untuk Membesarkan Nama Brand dan Sekaligus Meningkatkan Penjualan Online Anda
  • Sebagai Media Kampanye (Partai / Individu) Yang Murah (Gratis)
  • Ampuh Meningkatkan Traffic dan Posisi Blog di SERP

Buka-bukaan saja, pada poin tiga itu memang benar adanya, dan saya sudah membuktikannya, selain dengan keyword belajar seo (yang sudah saya ceritakan diatas), saya juga pernah order jasa like Fanpage Facebook mas Riski ini, dengan kata kunci 'cara membuat blog'

Dan hasilnya sungguh luar biasa, Fanpage Facebook saya belum genap 1000 Like, tapi posisi artikel saya sudah melejit di Page One, lihat ScreenShot dibawah ini :

Jasa Like Fanpage Facebook gambar 3


Tips Sebelum Memesan Jasa Like Fanpage Facebook


Saya mempunyai sedikit tips untuk anda yang ingin memesan jasa like fanpage facebook.

  1. Pilih nama Fanpage Facebook dengan kata kunci yang sedang Anda tembak

    Misal, kalau saya menggunakan kata kunci 'belajar seo' jadi saya akan membuat sebuah fanpage dengan nama Belajar SEO.

  2. Tulis alamat blog Anda di deskripsi pendek Fanpage

    Seperti yang kita semua ketahui, sebuah fanpage memiliki dua deskripsi, panjang dan pendek, nah saran saya masukan deksripsi blog Anda di deksripsi pendek.

    Menulis alamat blog di dekripsi blog selain dapat meningkatkan pengunjung, juga mampu mengecilkan ranking alexa, dan menaikkan posisi blog Anda di SERP.

Itu saja tips singkat dari saya, yang patut anda coba sebelum memilih atau memesan jasa like fanpage facebook. Akhir kata saya ucapkan terimakasih atas kunjungan-nya.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Jasa Like Fanpage Facebook di blog Tutorial Masa Kini jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :