Cara Agar Status Facebook Banyak Yang Like Tanpa Auto Like

Cara Agar Status Facebook Banyak Yang Like

Apa sih yang paling diinginkan pengguna Facebook setelah mengupdate statusnya ? tentu sebagian besar akan menjawab 'ingin sekali statusnya mendapat banyak like' tapi yang jadi masalah, untuk mendapatkan banyak like di status kita itu bukan pekerjaan mudah.

Curhat, saya sendiri punya akun Facebook dengan jumlah teman lebih dari 2800 orang. Dan saat saya update status, like yang saya dapat hanya berkisar antara 10 Like kalau status bagus paling mentok ya 50 Like. Itu artinya hanya 1% dari seluruh teman Facebook saya yang menyumbangkan 'jempolnya'.

Dari situ saya mulai berfikir, sebenarnya apa penyebab status saya kok mendapat like yang sedikit, bahkan bisa dibilang sangat sedikit.

Awalnya saya pikir teman-teman saya tersebut sudah banyak yang tidak aktif, atau mungkin juga jarang buka Facebook. Tapi pikiran saya tersebut terbantahkan saat saya melihat jumlah teman saya yang Online hingga mencapai 200++ itu artinya lebih dari 50% Teman Facebook saya masih aktif.

Setelah seharian meniliti, akhirnya saya mengerti mengapa jumlah like yang saya dapat tidak berbanding lurus dengan jumlah teman yang Online.

Dan masalahnya ternyata ada pada Edge Rank saya yang sangat kecil. Yang belum apa itu Edge Rank, sederhanya Edge Rank adalah Parameter Facebook yang berfungsi untuk menampilkan mana saja Status yang layak tampil di Beranda Seseorang.

Penetuan Edge Rank ini berdasarkan berapa banyak Anda berkomentar, berbagi dan like status orang lain. Artinya semakin banyak like yang Anda berikan maka semakin besar pula nilai Edge Rank yang akan Anda dapat.

Kita kembali ke topik, lantas bagaiamana Cara Agar Status Facebook Banyak Yang Like ? ya kuncinya ada di Edge Rank tersebut, jadi disini kita akan meningkatkan Edge Rank agar Status Facebook kita banyak yang Like, dan tentunya tanpa mesin Auto Like.

Untuk mempermudah penjelasan ini, saya akan membaginya menjadi 3 Tahap.

  • Memperbanyak Like dengan Status Kuis
  • Memperbanyak Like dengan Status Doa
  • Memperbanyak Like dengan Status Unik

Baik, untuk mempersingkat waktu, kita langsung saja masuk pada pembahasan yang pertama.


Cara Agar Status Facebook Banyak Yang Like dengan Status Kuis


Cara Agar Status Facebook Banyak Yang Like (Gbr. 1)
Cara Agar Status Facebook Banyak Yang Like (Gbr. 1)

Pernah melihat Fanpage yang sering sekali mengadakan kuis yang berhadiah pulsa. Tak perlu saya sebutkan apa nama fanpagenya karena saya yakin Anda semua sudah mengetahuinya.

Nah, coba kita perhatikan dan bedakan status biasa dengan status kuis, mana jumlah Like terbanyak yang didapat ? tentu yang stuts kuis bukan, nah inilah mengapa saya menganjurkan Anda untuk membuat Status Kuis untuk mendapatkan Like yang Banyak, untuk hadiahnya sesuaikan saja semampu Anda tak wajib harus berhadiah pulsa, hadiahnya bisa dengan memberi ucapan selamat misalnya.


Cara Agar Status Facebook Banyak Yang Like dengan Status Doa


Cara Agar Status Facebook Banyak Yang Like (Gbr. 2)
Cara Agar Status Facebook Banyak Yang Like (Gbr. 2)

Bukan bermaksud memanfaatkan agama untuk mendapatkan banyak like atau apa ya, tapi ini lebih kepada kita berbagi informasi seputar doa-doa atau informasi seputar Agama atau lebih tepatnya tentang kekuasaan tuhan.

Contoh mudahnya adalah bisa dengan copas doa-doa dari Al-qur'an, atau Anda juga bisa mnggunakan foto yang menunjukkan kebesara ALLAH atau semacamnya, kembangkan sesuai kreatifitas Anda.


Cara Agar Status Facebook Banyak Yang Like dengan Status Unik


Cara Agar Status Facebook Banyak Yang Like (Gbr. 3)
Cara Agar Status Facebook Banyak Yang Like (Gbr. 3)

Yang saya maksud unik disini bukan hanya beda dari yang lain, tapi juga yang bermanfaat dan kalau bisa yang ada sentuhan humor atau seni artistiknya, jadi hal tersebut akan meningkatkan peluang status Anda dibagikan oleh orang lain. Dan dengan begitu like yang akan dapat juga semakin banyak.

Pelu diingat kunci atau Cara Agar Status Facebook Banyak Yang Like itu bukan hanya tentang kualitas konten yang Anda bagikan, tapi juga tentang berapa banyak Edge Rank yang Anda miliki, artinya semakin Anda sering berbagi status dan orang lain melakukan like, dengan begitu poin Edge Rank Anda dengan orang tersebut akan naik juga, jadi jika Anda menulis status lagi, peluang muncul di beranda mereka lebih besar,

Selain Edge Rank, faktor Jumlah Fans di Fanpage Anda juga berpengaruh besar, pasalnya akan sangat sulit jika Anda mengharapkan mendapat banyak like di status Anda, tapi Fanpage Anda sendiri jumlah yang likenya masih sedikit.

Tips untuk Anda yang kesulitan meningkatkan jumlah like Fanpage silahkan Anda baca Cara Menambah Like Fanpage Facebook.

Agar status facebook di like banyak orang cukup mudah bukan, tak perlu lah menggunakan bot like atau semacamnya yang justru malah akan membuat akun Anda rawan di banned oleh Facebook.

Itu saja dari saya, terimakasih banyak sudah bersedia membaca artikel Cara Agar Status Facebook Banyak Yang Like Tanpa Auto Like.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Agar Status Facebook Banyak Yang Like Tanpa Auto Like di blog Tutorial Masa Kini jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :