Merk Laptop Terbaru Berkualitas Harga Murah 2014

Merk Laptop Terbaru Berkualitas

Saat kita hendak membeli Laptop tentu hal dasar yang harus kita tentukan adalah merk, karena orang-orang biasanya akan bertanya 'mau beli laptop merk apa ?'

Sebagian orang ada yang peduli dengan merk dan ngotot hanya ingin membeli laptop dari merk 'x' sebagian lainnya tidak terlalu mempedulikan merk, karena yang mereka butuhkan adalah spesifikasinya bukan merknya.

Jujur saya sendiri dulu adalah tipikal orang bagian kedua (mementingkan spec ketimbang merk). Namun lambat laun, seiring berjalannya waktu dan semakin menuanya gadget yang saya beli dengan pedoman 'asal spec tinggi (gak mentengin merk) maka saya beli'. Dan ternyata pedoman seperti itu sukses 'menghantam' saya di kemudian hari (di kemudian tahun tepatnya), dimana gadget yang saya beli sudah rusak. Saya tidak tahu pasti apa penyebabnya, karena selama ini saya yakin gadget saya ini tidak pernah jatuh, tertindih, atau menerima tindak kekerasan lainnya, namun siapa sangka Tuhan telah memutuskan umur si Gadget hanya sampai 1 Tahun, tak lebih dan tak kurang, dari situs saya sudah pasrah dan ikhlas.

Dari pengalaman tersebut saya belajar banyak, diantaranya adalah, merk adalah cerminan kualitas, istilahnya percumah punya laptop dengan spesifikasi tinggi tapi hanya bisa bertahana beberapa hari.

Dengan kata lain, disini saya ingin mengatakan bahwa, Merk itu Penting ! bukan buat gaya-gaya.an, melainkan sebagai indikator kedaya tahanan suatu produk.

Dan mungkin ada sebagian dari Anda yang masih bingung ketika hendak menentukan mana Merk Laptop Terbaru yang Berkualitas namun memiliki Harga Murah ? tenang tidak perlu khawatir, karena disini saya sudah merangkumnya untuk Anda, saya sudah menyedian 10 Merk Laptop Terbaru Berkualitas dan jug paling Populer sepanjang 2014 yang patut Anda jadikan referensi ketika ingin memilih merk laptop.


10 Merk Laptop Terbaik & Terbaru yang Berkualitas


Daftr Merk Laptop ini saya susun berdasarkan jumlah dari banyaknya penjualan. Dan juga ada aspek lain yang menentukan, diantaranya seperti Desain dari laptop tersebut, Inovasi dan juga tak lupa dari Harganya. Tak perlu berlama-lama, langsung saja Anda simak, ulasan mengenai Merk Laptop Terbaru dan Berkualitas sepanjang 2014.


Apple


Logo Merk Laptop Apple

Apple bisa dibilang adalah lambang kesempurnaan, apapun produk yang dibuat olehnya selalu luar biasa, sebut saja Mac Book Pro sebuah laptop yang dilihat dari segi manapun selalu menarik, baik dari desain luar maupun spesifikasi hardwarenya.

Tak heran jika Laptop dengan OS Mac ini dibanderol dengan harga yang bisa dibilang cukup tinggi, namun tentunya itu sebanding dengan kualitas yang akan kita dapat.


Asus


Logo Merk Laptop Asus

Tidak jauh berbeda dari Apple, Asus juga sangat memperhatikan kesempurnaan dari produk yang mereka buat. Testimoni dari pengguna produk Asus ini pun nyaris semuanya positif, rata-rata dari mereka menyanjung daya tahan dari laptop yang mereka gunakan.

Saya akui memang daya tahan dari produk asus sangatlah kuat, tercatat selama ini laptop saya tidak pernah rewel. Meskipun faktor lain juga mempengaruhi, seperti debu, tingkat penggunaan dan lain sebagainya, tapi overall, semua itu bisa dihandle oleh mesin yang 'sangar' dari Asus,


Acer


Logo Merk Laptop Acer

Budget minim namun ingin spesifikasi laptop yang dahsyat (diatas rata-rata) ? maka Acer jawabannya. Produk Laptop dari Acer sangat beragam, ada yang low end - high end, namun satu yang dipertahankan adalah harga yang murah dan juga Tech Support yang sangat bagus.

Ini bukan sekadar isapan jempol, Tech Support dari Acer menurut saya yang paling bagus dan cepat responnya, dulu saya pernah nanya-nanya tentang produk terbaru dari Acer, dan responnya sungguh luar biasa cepat dan ramah.


Sony


Logo Merk Laptop Sony

Laptop Terbaru Sonya yaitu Sony Vaio merupakan salah satu pendongkrak popularitas dari merk Sony, dimana hybrid laptop ini benar-benar memiliki desain yang sangat futuristik, mewah dan elegan.

Untuk ketahanan, produk dari Sony juga terbilang bagus, namun entah kenapa saya merasa masih berada dibawah Asus maupun Apple.


Dell


Logo Merk Laptop Dell

Varian Dell Alienware merupakan penyebab terbesar merk laptop dell menjadi sangat terkenal, pasalnya laptop yang dibuat untuk keperluan atau aktifitas berat seperti main game tersebut mampu dijalankannya dengan sangat mulus, tanpa lag sedikitpun. Namun tentunya kehebatan tersebut harus Anda bayar mahal, karena rata-rata Laptop Dell Alienware mempunyai harga puluhan juta.


HP


Logo Merk Laptop HP

HP atau Hewlett-Packard (bukan handphone ya) juga bisa dibilang sebagai merk laptop yang populer sapanjang tahun 2014 ini. Hal ini karena beberapa waktu lalu HP meluncurkan HP Chromebook 11. Sebuah laptop mungil namun memiliki kecepatan yang luar biasa untuk browsing, karena dilengkapi browser chromium (google chrome).


Lenovo


Logo Merk Laptop Lenovo

Produk atau Merk Laptop Lenovo memang tidak cukup familiar di Indonesia, namun di luar negeri khususnya Malaysia dan Singapura memiliki reputasi yang sangat baik. Desain yang simple dan juga warna yang beragam menjadi daya tarik tersendiri.

Dan jika dilihat dari harga, produk Lenovo khusunya Laptop juga tidak terlalu mahal, artinya spesifikasi dan harga bisa dibilang masih setara.


Samsung


Logo Merk Laptop Samsung

Tidak hanya unggul di dunia Smartphone, perusahaan Samsung juga sukses bersaing di dunia Laptop. Produk terbaru mereka Samsung Ativ Book juga menjadikan nama Samsung makin disegani. Kunci suksesnya produk Samsung terlihat jelas karena nama perusahaan yang besar, ditambah desain dan juga daya tahan produknya yang tak main-main.


Toshiba


Logo Merk Laptop Toshiba

Laptop dengan merk Toshiba juga mempunyai peminat yang sangat banyak di Indonesia, karena merk laptop ini terkenal awet dan juga memiliki harga yang relatif murah jika dibanding pesaingnya. Tak heran jika produk Toshiba sangat banyak digemari oleh masyarakat Indonesia.


Micro-Star International



Logo Merk Laptop Micro-Star International


Micro-Star International atau sering disingkat MSI juga memiliki produk Laptop yang populer, sebut saja laptop terbaru mereka yaitu MSI GS70 Stealth sebuah laptop dengan harga $1,999 atau setara dengan 23 juta rupiah, siap untuk aktifitas apapun, baik gaming maupun desigining.

Kesepuluh Merk Laptop Terbaru Berkualitas dengan Harga Murah 2014 yang saya sebutkan diatas benar-benar sudah diakui dunia, artinya produk mereka sudah di ekspor ke berbagai negara, mencerminkan betapa kerennya produk yang mereka buat.

Ohya, dalam memilih sebuah Laptop, jangan hanya melihat dari merknya saja, tapi pastikan spesifikasinya juga Anda perhatikan.

Ini saja dari saya, semoga informasi mengenai Merk Laptop Terbaru Berkualitas Harga Murah 2014 diatas bisa memberikan manfaat untuk Anda yang sedang bingung memilih merk laptop.

Satu lagi dan saya janji ini yang terakhir, seperti yang saya jelaskan diatas, bahwa ketika kita hendak memilih sebuah laptop ada baiknya selain memperhatikan merk juga memperhatikan spesifikasinya. Dan artikel Cara Memilih Laptop ini semoga bisa mencerahkan Anda dalam menentukan mana spesifikasi laptop yang layak Anda pilih.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Merk Laptop Terbaru Berkualitas Harga Murah 2014 di blog Tutorial Masa Kini jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

1 komentar :