Trik Mendapatkan Pulsa Gratis dari Excite Point

Trik Mendapatkan Pulsa Gratis dari Excite Point

Setelah sebelumnya saya membahas Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Mcent dan Pojok Pulsa, kini saya akan memberitahukan satu lagi situs yang akan memberikan Anda pulsa secara cuma-cuma alias Gratis. Dan situs yang saya maksud adalah Excite. Cara kerje Excite sebenarnya hampir sama dengan Mcent, dimana mereka menggunakan sistem Poin. Poin yang jika sudah mencapai batas atau jumlah nominal tertentu, bisa Anda tukarkan dengan pulsa.

Dan untuk mendapatkan Excite Point, ada banyak hal yang bisa Anda lakukan, sebagai contoh Anda bisa mencari referal, maka setiap orang yang berhasil Anda ajak bergabung, Anda akan diberi imbalan 3.000 Point, dan setelah tercapai 15.000 Poin, maka Anda bisa menukarnya dengan Pulsa.

Cara Mendapatkan Poin di Excite selain dengan referal juga masih banyak lagi lainnya, dan nanti akan kita bahas dibawah. Sekarang kita daftar dulu, ohya, disini saya tidak akan membagikan link referal saya, karena jika Anda mendaftar melalui link yang saya berikan (link referal) maka saya yakin sebagian dari Anda pasti tidak akan sudi untuk mendaftar.

Mungkin langsung saja kita masuk pada pembahasan mengenai cara daftar di Excite untuk mendapatkan pulsa gratis.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Excite Point


Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Excite Point

Sekali lagi disini saya akan langsung mengarahkan Anda ke situs resmi Excite, tanpa memakai link referal atau semacamya. Baiklah silahkan Anda ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk membuat atau mendaftar akun baru di Excite.

  1. Buka situs resmi Excite

    Trik Mendapatkan Pulsa Gratis dari Excite Point 1

    Situs resmi excite beralamat di excite.co.id, dari nama domainnya sepertinya ini benar-benar situs yang dimiliki oleh sebuah pt atau perusahaan. Karena yang saya tahu untuk bisa mendapatkan domain .co.id persyaratan yang harus dipenuhi tidak mudah, karena minimal Anda harus memiliki sebuah usaha yang nyata, meskipun hanya sekedar bisnis rumahan.

  2. Klik tombol Daftar Disini

    Trik Mendapatkan Pulsa Gratis dari Excite Point 2

    Lihat gambar diatas untuk melihat letak tombol Daftar Disini. Setelah Anda klik, maka selanjutnya Anda akan diwajibkan untuk mengisi beberapa data, seperti ID Pelanggan, Kata Sandi dan juga No Telepon. Isi semuanya, jika sudah, silahkan Anda klik OK. Dan pastikan kata sandi yang Anda msukkan lebih dari sama dengan 8 huruf atau angka.

  3. Masukkan kode Konfirmasi

    Trik Mendapatkan Pulsa Gratis dari Excite Point 3

    Kode Konfirmasi akan dikirim ke nomor ponsel yang Anda masukkan tadi, silahkan cek inbox di Handphone Anda, dan copy kode tersebut, lalu pastekan ke kolom yang sudah disediakan oleh Excite tadi, lalu silahkan Anda klik OK. Dan dengan begini pendaftaran akun di Excite Point sudah selesai Anda lakukan.

Selanjutnya yang jadi masalah adalah, lantas bagaiman cara kita untuk mendapatkan banyak poin, agar bisa ditukarkan dengan pulsa secara Gratis ? cukup mudah, karena dibawah ini saya sudah menuliskan, cara-cara yang bisa Anda coba untuk menambah poin.

Cara Mendapatkan Point di Excite


Cara Mendapatkan Point di Excite

Seperti yang saya katakan diatas, untuk mendapatkan poin di Excite, ada banyal cara yang bisa kita lakukan, diantaranya adalah.

  • Login 1x sehari dapat 200 Point.
  • Mengikuti id survey dapat 200 Point.
  • Mengajak teman bergabung melalui link referal Anda dapat 3000 Point.
  • Mengklik iklan akan mendapat 100 Point.
  • Mendaftar di situs lain sesuai anjuran Excite akan dapat 1500 Point.
  • Berbelanja online akan mendapat 3000-70000 Point.

Itulah 6 Cara yang saya tahu untuk mendapatkan point di Excite. Pesan dari saya pastikan Anda selalu membaca ketentuan atau kebijakan dari mereka.

Sekedar info, setiap poin yang Anda dapatkan akan bertahan selama 6 bulan (terhitung dari hari dimana poin tersebut didapat). Jadi jika selama 6 Bulan poin Anda belum memenuhi batas minimum untuk penukaran pulsa, maka dengan sangat disayangkan poin tersebut akan hangus.

Jika ada sebagian dari Anda yang bertanya, apakah Excite Point scam ?

Menurut pantauan saya, setelah browsing di google dan juga melihat beberapa testimoni dari teman akrab saya di Facebook, bisa saya pastikan bahwa Excite Point tidak Scam. Artinya situs Excite ini benar-benar akan membayar Anda dalam bentuk Pulsa.

Itu saja Trik Untuk Mendapatkan Pulsa Gratis dari Excite, dan untuk lebih jelasnya mengenai Apa, Siapa, dan Bagaimana cara kerja Excite Point, Anda bisa membaca informasi lengkap melalui Halaman Informasi (FAQ) yang sudah disediakan oleh Exite Point.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Trik Mendapatkan Pulsa Gratis dari Excite Point di blog Tutorial Masa Kini jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :